Blogger Widgets Sepeda Lowrider Medan: Monkey Bike Is Lowrider Medan

Selasa, 27 Januari 2015

Monkey Bike Is Lowrider Medan

Monkey Bike
Yang artinya sepeda monyet.
Tau gak kenapa di bilang sepeda monyet?
saya pun sebenarnya kurang tau.
mungkin krna kebanyakan pemakai badannya lebih besar dari sepedanya.
jadi seperti saat topeng monyet menaiki kendaraannya.
hehe..

hmm..
Bingung ni mau kasi penjelasan apa lagi.
maklum la. Tidak punya bakat jadi pengarang. wkwkwk

saya bergabung di komunitas ini pada tahun 2013.
pertama bergabung, lumayan ramai juga sih.
beberapa minggu ntah beberapa bulan saya tidak jumpa dengan komunitas ini.
ternyata dengar kabar, jumlah anggota berkurang drastis.
gak tau sih permasalahannya dimana.
mungkin pada mencari kesibukan masing masing ya.

memang sih saya gak tau banyak tentang komunitas ini, tapi saya ingin membantu ketua uantuk menghidupkan komunitas ini kembali.

Bagi saudara-saudara yang ingin gabung-gabung bersama kami, boleh-boleh aja kok.
klik facebook Di Sini
Atau follow me : @Ryan_joep



Tidak ada komentar:

Posting Komentar